Jumat, 16 September 2016

Agen Resmi Cristal / Crystal X PT NASA

Perkenalkan, saya Andan Trihandini Rahmania adalah agen resmi Crystal X / Cristal X dari PT NASA (Natural Nusantara). Saya sudah menjadi agen cristal x / crystal x ini sudah cukup lama, saya tinggal di kota Gudeg, Yogyakarta (Jogja). Saya menjalankan bisnis menjadi  agen cristal x / crystal x jogja ini bersama dengan suami tercinta, Mas Sulistya.
  
agen resmi cristal crystal x

Dalam melayani pemesanan, kami menerapkan 2 cara, yaitu sistem COD atau Cash On Delivery atau bayar di tempat untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Untuk pemesanan yang berasal dari luar kota Jogja, kami juga siap mengirimkan pesanan anda ke seluruh pelosok tanah Indonesia ini. Bahkan bagi anda yang berada di negeri tetangga, kami pun siap mengirimkan pesanan anda dengan aman dan terjamin. Negeri tetangga yang sudah kami layani adalah Singapore, Malaysia, dan Taiwan. 

Kenapa Harus Membeli Crystal X Pada Kami?

Berikut ini adalah alasan yang tepat kenapa Anda harus membeli crystal x kepada kami baik melalui blog ini atau alamat toko kami di www.kasimura.biz, karena :

Kami Adalah Agen Resmi Crystal X di Yogyakarta

Sebagai bukti bahwa kami adalah agen resmi, kami memiliki kartu resmi distributor di PT NASA (Natural Nusantara) dengan Kode Agen N-404499 an Sulistya / Andan Trihandini Rahmania. 


kartu member agen cristal crystal x

Jika anda bertransaksi dengan orang yang mengaku-ngaku sebagai distributor atau agen resmi crystal x / cristal x, maka anda bisa meminta bukti kartu membernya. Dan selalu pastikan juga bahwa nomor rekening yang digunakan adalah nama yang sama dengan yang tercantum di dalam kartu distributor tersebut. Sebagai contoh, semua rekening yang kami gunakan, baik BNI, BCA, BRI, atau MANDIRI, semuanya atas nama suami saya, Sulistya.

Perlu diketahui bersama juga, bahwa Crystal X Asli hanya dijual melalui agen resmi saja. Jadi tidak dijual bebas di pasaran. Jadi pastikan anda mendapatkan produk yang asli untuk membantu kesembuhan anda sendiri.

Free Konsultasi Seumur Hidup

Salah satu fasilitas yang kami berikan kepada anda adalah free konsultasi kapan pun sampai keluhan anda tuntas. Sebagai bukti kepedulian kami kepada anda, maka kami berikan konsultasi gratis jika anda menjadi pelanggan tetap kami. Kami akan berusaha untuk sellau mendapampingi anda sampai keluahan anda tuntas tak berbekas.

Jaminan Pengembalian Produk Jika Rusak

Kami sebagai agen crystal x jogja,  menerima retur / pengembalian produk  apabila dalam pengiriman Crystal X yang anda terima rusak / pecah. Silahkan kirimkan kembali kepada kami, maka kami akan menggantinya dengan yang baru.

Untuk mendapatkan crystal x yang asli, silakan bisa menghubungi kami, Kasimura Herbal
SMS/WA 0857.4390.6629
PIN BB 51945DC1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar